Senin, 18 November 2013

MENGAPA HARUS ZAHIR?

Sekarang ini sudah banyak software akuntansi, mulai dari buatan luar negeri maupun buatan dalam negeri. Mulai dari yang gratis sampai yang harganya mahal.
Berdasarkan sumber yang dapat dipercaya, sudah lebih dari 25.000 perusahaan yang telah menggunakan Zahir dan puas akan kinerjanya. Zahir telah berpengalaman dalam support kepada user zahir. Sampai akhirnya zahir mendapatkan ISO 9001:2008, dibidang Quality Management System (QMS). Zahir juga memberikan pilihan harga sesuai dengan kemampuan dan fasilitas yang diinginkan oleh pengguna.

Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik yang diciptakan dengan inovasi luar biasa, unggul dan memiliki kualitas yang sangat berbeda dengan software akuntansi lainnya. Sebagai software akuntansi unggulan dikelsnya, Zahir Accounting mempermudah proses pembukuan, yang memungkinkan semua jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi secara detail.Peran zahir accounting akan mempermudah kitaa dalam mengambil keputusan bisnis, sebab software akuntansi laporan keuangan terbaik tersebut telah dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi. Dengan semua kelebihannya, Zahir Accounting Software Akuntansi oleh pencipta software tersebut dikatakan sangat pas kalau dinamakan sebagai  'business management software'.

Lalu bagaimana saat Zahir Accounting dibandingkan dengan Software akuntansi lain? Tahukah kita bahwa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang punya  nama Zahir Accounting tidak hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat
laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, tetapi... Zahir Accounting telah didesain sedemikian rupa hingga software akuntansi laporan keuangan terbaik tersebut super mudah digunakan oleh siapa saja, tanpa harus belajar akuntansi  atau kuliah mengambil jurusan akuntansi. . Dari beberapa pengertian di atas maka bisa kita simpulkan jika Zahir Accounting adalah software akuntansi  terbaik di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar