Senin, 07 November 2011

Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Gunadarma

   Di Universitas Gunadarma, saya hanya menemui beberapa UKM setelah masa perkuliahan kurang lebih dua bulan. Menurut saya pribadi, UKM di Universitas Gunadarma belum berkembang secara baik. Banyak dari UKM tersebut yang tidak terdengar kabar prestasi maupun kegiatannya di lingkungan kampus.
   Sebagai wadah untuk berkreasi selain kuliah di kelas, ada baiknya UKM di Universitas Gunadarma dikembangkan dan disebarluaskan. Menurut saya, banyak dari mahasiswa yang ingin ikut UKM tetapi karena tidak adanya promosi kegiatan maka mahasiswa jadi kurang tertarik dengan UKM.
   Sejujurnya, UKM di Universitas Gunadarma kurang beragam. Sebagai perempuan, banyak dari kegiatan UKM tidak dapat diikuti seperti futsal, hokey, dan lainnya. Sewaktu saya di SMA, bahkan ada ekskul untuk pecinta tari mulai dari yang modern sampai yang tradisional. Saya memang pecinta tari, dan saat masuk Universitas Gunadarma dan mencari UKM seperti yang saya sebutkan tadi tidak ada, saya cukup kecewa.
   Kemudian UKM yang berkaitan dengan olahraga pun tidak terdengar kabar prestasi nya sehingga sebagai mahasiswa baru, kami merasa tidak tertarik untuk mengikutinya. Sebagai hobi, tentu saja tetapi ada baiknya agar mengikutsertakan UKM tersebut dalam suatu perlombaan atau apapun sehingga kedepannya ada prestasi yang dapat dibanggakan saat nanti aspirasi saya tentang adanya kegiatan promosi UKM didengar dan di laksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar