Rabu, 02 November 2011

harus tahu tentang aplikasi edit gambar terbaik google :)

    Kalian semua pasti udah kenal dengan yang namanya aplikasi edit foto. Baik yang online maupun yang berupa software. Banyak dari software edit-mengedit foto diberikan secara cuma-cuma alias gratis yang sebagian besar telah dimodifikasi sehingga dalam penggunaannya lebih simple dibandingkan photoshop yang rumit dan memakan ruang besar di komputer kalian.
    Untuk itu, google chrome menawarkan kemudahan bagi pengguna setianya dengan bekerja sama dengan 5 website terbaik yang profesional untuk image editor service, mau tahu? Check this article guys :)

1. Picnic Photo Editor
    Picnic merupakan editor online yang paliiing populer, tentunya dengan dukungan banyak fitur yang menyenangkan. Selanjutnya setelah kita mengedit foto di Picnic, kita bisa share ke beberapa situs favorit seperti Facebook, Picasa Web, Flickr,  dan lainnya.

2. Picasa
    Kalau aplikasi ini tentu kalian sudah mengenalnya bukan? Picasa dikenal juga sebagai program desktop. Dalam penyimpanannya, Picasa dapat mengirim link ke foto yang kalian upload, album, bahkan keseluruhan galeri online kalian, semuanya langsung dari Picasa Web Album.

3. Advance Image Editor Aviary
    Aviary merupakan editor gambar berbasis web yang sangat dominan, bermanfaat serta menyenangkan saat melakukan aktivitas edit foto. Aviary dapat melakukan pengeditan gambar sederhana sampai dengan manipulasi dengan efek yang tergolong kompleks.

4. HTML5 Photo Editor by Aviary
    Aplikasi edit foto yang satu ini adalah sebuah revolusi dalam mengedit foto berbalut seni yang mengagumkan. Siapa saja bisa mencobanya karena aplikasi ini hanya membutuhkan koneksi internet yang tentunya friendly dalam penggunaannya.

5. Pixlr Image Editor
    Pixlr adalah image editor online yang konsepnya persis seperti saat menggunakan software photoshop. Dari segi tampilan dan penempatan ikon-ikon tool sangat mirip dengan photoshop. Karena kemiripan ini, maka kita dapat mengedit dengan sentuhan blur, menghilangkan merah mata pada foto, drawing tools, clone tools, dan lainnya. Pixlr sangat cocok bagi pengguna yang sudah terbiasa menggunakan photoshop.

Untuk mengetahui perbedaannya silahkan dicoba dan dianalisa sendiri keunggulan dan kelemahan dari masing-masing aplikasi ini :)
Selamat mencoba :)


adapted from : http://www.google.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar