Kamis, 30 Agustus 2012

Bukber Grup Kritis!! At Warpas :)

Aduh, sepertinya telat yaaa saya menulis sekarang ini. Dari judul pun udah ngga nyambung banget secara lebaran pun udah lewat :)) tapi gue masih ingin memperkenalkan teman teman gue kepada para pembaca blog ini *entahlah mereka ngerti atau nggak sm isi blog gue -___-

Kemarin-kemarin tuh sibuk banget sampai ngga bisa post tulisan *alasan sampingan: nggak ada uang buat beli pulsa modem* so, lets check this out!

I LOVE THEM SO MUCH! FYI, we are all single :O anyone? haha. Dari kiri ke kanan ada Janu, Gue, Sendy, dan Fitri :))

It's me and my best friend, Janu. Nggak ada Janu entah kepada siapa gue bercerita -____- dia paling mengerti bagaimana gue harus bersikap.

Gue dan Sendy :) entah gimana bisa berteman yang jelas sama sama autis dan langsung cocok -___- haha.

FYI, gue berteman sama mereka waktu kelas 1 SMA. Karena sama sama cocok dan ngerasa nyaman, akhirnya sering kemana-kemana bareng bahkan nginep bareng.
Mungkin next time kalau copy-an video lipsync ada di gue, bakal gue unggah kali ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar