Minggu, 10 Juni 2012

buka lembaran baru

well, long time no see blog! since.... forget it.
oke dari judulnya aja udah menggugah kalian untuk lekas meninggalkan blog ini ya? haha

jadi, gue sekarang cuma mau nulis tentang perubahan yang terjadi dalam diri gue aja.
entah tanggal berapa, mata hati telinga pikiran gue mulai terbuka. seseorang itu benar-benar membuat gue kecewa.

ya mana mau sih kita dikecewain berkali-kali? jadi gue memutuskan untuk pergi. yak, beneran pergi. bukan kaya sebelum-sebelumnya.

ditambah beberapa keyakinan yang diterapkan oleh teman-teman bimbel stan gue *thanks banget buat yufen, yunita, pika* you're rock guys!

gue suka banget tanggal tujuh, entah kenapa gue suka semua tanggal kelipatan tujuh. seperti ada sebuah sihir yang membuat tiap kelipatan tujuh itu menyenangkan. begitu juga 7 juni kemarin.
gue benar-benar nggak ngerasa sendiri saat gue seharusnya sendirian.
karaokean sama mereka *sebut saja mawar, melati, dan anggrek* *entah kenapa nama cewek semua haha* menyenangkan.
tanggal tujuh kemarin harusnya tanggal yang suram, tapi karena ada mereka gue lupa tentang semua kesuraman itu. malah dengan bijaknya si mawar memberi petuah, tumben banget biasanya di bully -____-

walaupun single *catet ya single bukan jomblo hopeless* gue masih punya banyak banget temen yang single juga *lho? haha
pokoknya gue berterima kasih banget lah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar